Suzuki GSR750 dan Suzuki GSX-R600 Meraih Penghargaan Bergengsi

Kali ini Penghargaan bergengsi berhasil di raih oleh Suzuki. Tidak tanggung – tanggung Suzuki mendapat 2 (dua) Penghargaan sekaligus yaitu Suzuki GSR750 sebagai Motorcycle News Best all-rounder of the year untuk kelas di bawah 750 cc. Sedangkan Suzuki GSX-R600 dinobatkan sebagai 2011 Best sports bike of the year untuk kelas di bawah 600 cc.

Informasi yang Ridermatik dapat bersumber dari dapurpacu di situ Media terkemuka di Inggris Motor Cycle New (MNC) menyebutkan GSR750 merupakan hasil pengembangan lebih lanjut dari GSX-R750.  Marc Potter selaku redaktur MCN mengemukakan“ kami sadar bahwa ini menjadi lawan serius. Tapi ketika ditarungkan dengan para pesaingnya, kami tahu GSR750 lebih dari sekadar kelas menengah,Chassis, mesin dan semuanya benar-benar mengesankan dan tentu saja menempatkan kelasnya ke satu level baru. Dalam suatu test grup, GSR750 menaklukan emenangkan uji kelompok kami dan menurunkan pemegang tahta sebelumnya. Dia layak untuk mendapatkannya,Sedangkan GSX-R600, menurutnya, langsung bisa mengesankan. “Dengan reduksi besar-besaran terhadap bobot dan performa yang mengagumkan GSX-R600 jauh memindahkan kelas 600 cc dan untuk Performanya seperti GSX-R1000 beberapa tahun lalu. Jelas, kami memberikannya penghargaan Best sports bike di bawah 600cc,” ungkap beliau.

Ridermatik di sini cuman bisa ngasih ucapan selamat Atas Penghargaan yang di raih Suzuki GSR 750 dan GSX – R600 Semoga lebih maju dan sukses….?!

Pos ini dipublikasikan di motor, news dan tag , , , , . Tandai permalink.

17 Balasan ke Suzuki GSR750 dan Suzuki GSX-R600 Meraih Penghargaan Bergengsi

  1. Pak_Lurah berkata:

    Monggo dtumbas..

  2. ridertua berkata:

    kapan2 tuku ta ?😆

  3. ridermatic berkata:

    injih kang
    tapi lebare wong meteng wae….😀

  4. nick69 berkata:

    Joss
    Gsr750 marai raisoturu

  5. Bim Bim berkata:

    Kok ga ada yg komen utk GSR 750 nya?? biasanya para alayer dan ababil yg sok ngerti motor ngomongnya kyk gn “aah jelek ga ada kick starternya, ah jelek ga ada rear disc brake nya, harusnya ban nya kyk gn blablablabla” hahaha eeentooong entooong kyk pernah aja jajal motor diatas 500cc lucu kadang saya baca komentar mreka. Nice bike bro!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s