Hati – Hati dengan Helm Mahal……?!

Di zaman sekarang ini Helm mahal antara lain NHK, VOG, MAZ, INK, KYT, MDS, BMC,CABERG dll bukan lagi sesuatu yang wach bagi para biker. Selain aturan dari Kepolisian ( Bertandart SNI ) helm juga di kategorikan kebutuhan sefty riding. sering Ridermatik temui hampir 80% biker menggunakan helm mahal khususnya para remaja yang selalu mengikuti Trend atau Model Helm saat ini, akan tetapi helm mahal malah cenderung rawan pencurian.bener nggak….

mungkin anda pernah mendengar atau menemuhi seseorang yang kehilangan Helm nya di parkiran motor. entah itu di Mall, Kantor, Pertokoan, warung dll. sengaja ridermatik menganggkat artikel ini karena tidak jarang teman-teman ridermatik kehilangan Helmnya saat di parkiran sepeda motor, termasuk Ridermatik sendiripun pernah mengalami, hehe…..

gambar diatas Ridermatik menyimpulkan ini rawan sekali dengan pencurian, karena dengan memposisikan helm seperti ini memudahkan sekali si pencuri untuk melakukan aksinya.

dan memposisikan helm seperti ini juga tidak menutup kemungkinan akan hilangannya helm kesayangan anda, karena bisa saja si pelaku menggunggakan Cutter atau alat yang lain yang bisa memudahkan si pencuri untuk mengambil helm anda.

jadi saran Ridermatik disini berhati-hatilah saat menaruh Helm anda, jangan segan-segan menitipkan kepada tukang parkir atau penitipan Helm sekalipun. kalau ada komentar yang lebih bermanfaat monggo di share……..

Pos ini dipublikasikan di Helm, news, Uncategorized dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

32 Balasan ke Hati – Hati dengan Helm Mahal……?!

  1. jarjid berkata:

    koyok tau tumon sepedae

  2. mbr666 berkata:

    berhati²lah dengan barang kesayangan anda, jangan biarkan jatuh ke pada tangan yang tidak berhak:mrgreen:

  3. ridertua berkata:

    nek aku tak gowo ngalor ngidul helm nya..bukan karena harganya tapi “eventnya”..:mrgreen:

  4. cafebiker berkata:

    helmku elek ora ono seng gelem nyolong

  5. nick69 berkata:

    Sip, jalan satu2nya emang dititipin
    *ikhtiar.
    Kalo gak ada penitipan, gak jd parkir.
    Tp aku selalu pilih yg ada penitipan helmya,
    kalo di mal bali 1500 rupiah

  6. nick69 berkata:

    Sekarang helm dah jd jelek.
    Gak pernah dititip tiap belanja.
    Paling aku pakek(didenpasar bw helm sambil jalan2 udah jd pemandangan biasa)
    Kalo gak ya asal tak cantol dibwh jog

  7. Pak_Lurah berkata:

    Kl d jok bs aj diiris pake silet tu tali mas bro..
    Ane prnah ngalamin soalnya, mdg dititipin seperti saran dr kang fajar eiger..

  8. Kori berkata:

    Pakek mongtor helm-in. (gak mangsut promosi lho ya)

  9. apri berkata:

    kalo ada tempat penitipan ya dititipkan, kalau ga ada ya dikunci pake tali kunci sepeda*buat helm fullface*

  10. Aris berkata:

    Solusinya hanya ada dua: Gunakan Spacy HELM-IN atau SupraX HELM-IN. That’s it!

  11. Endrix berkata:

    helm fullfaceku wis tak amanin ning box givi wae

  12. Adit bukan Aidit berkata:

    kalo aku sih kemana2 pasti dibawa helmnya..kalo di mall di titip aja..😀

  13. motorjoss berkata:

    bayangin kalo kita gak dilengkapi sama “helm” wow ngeeriiiii………
    http://motorjoss.wordpress.com/2011/09/26/ternyata-si-helm-in-juga-iritnya-minta-ampun/

  14. SKSD berkata:

    pasang magic jar masbro, tinggal masukin, beres dah,,:mrgreen:

  15. Pak Bambang Nunggang Byson berkata:

    helm biasa, ben ora cemolong

  16. oomguru berkata:

    bener oom..
    kalo ke mall, berarti harus dibawa-bawa yah ?
    soalnya kalo ga ada tempat penitipan, bahaya juga .

  17. Maskur berkata:

    lha kalo yang gak ada penitipan gimana

  18. Mupenk berkata:

    Bisa diti2pkan dipenitipan helm,dibawa,pake motor yang berbagasi luas,atau pasang box yang cukup untuk menaruh helm.sepertinya itu solusinya kang…
    Titip nggeh…
    http://ndhyndha.wordpress.com/2011/09/27/yamaha-tutup-tahun-2011-tanpa-rilis-motor-baru/

  19. zaqlutv berkata:

    pake box lalu taro nang jero ne box😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s