Test Ride Vixion Lightning di Pantai Papuma

papuma 1Setelah Press Conference Vixion Lightning semua berkesempatan untuk mencoba dan saat di naiki ini motor nyaman baget tidak terlalu bungkuk, jadi cocok untuk harian dan sport, Secara  keseluruan oke banget, ya namanya juga New Vixion Lightning jadi semua kekurangan yang ada pada pada Vixion lama otomatis diperbarui😀

IMG-20121215-02617

nggak menunggu lama saya pun nyalain kunci motor dengan terkejut saya pun merasa di sapa oleh ni motor.

IMG-20121215-02599

untuk urusan performa hebat banget di putaran bawah tenaganya istimewa dengan veleq dan ban lebar masih aja ini motor bisa mengejutkan saya. dan saya berani bilang seperti itu karna tunggangan keseharian juga udah sudah dimodifikasi dengan Veleq dan ban yang lebar juga.

tunggagan keseharian ane sob... :D

tunggagan keseharian ane sob…😀

untuk  lebih tau jelasnya dan merasakan tenaganya next sobat2 semua bisa mencoba saat teman atau saudara sudah memilikinya klo dikasih pinjem…😀 dan yang tertarik untuk memiliki semoga keturutan Amin…..

Pos ini dipublikasikan di Helm, motor, news, Safety Riding, Test Ride, Uncategorized dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

17 Balasan ke Test Ride Vixion Lightning di Pantai Papuma

  1. edwin_b@n63t berkata:

    aseloleeeee..pertamax sekkk

  2. gesang86 berkata:

    keduanya, mas bro….xixixixixixxi😆

  3. bapakeVALKYLA berkata:

    malah pengen tahu modif motor sampean kaya gimana…😀

  4. Cah Nglegok berkata:

    bonus mana bonus???😀

  5. vixi berkata:

    lampu depane elek

Tinggalkan Balasan

